Tiket Sudah Tersedia

0
467

GAMBIRAN – Calon peserta seminar bisnis “Memacu Pembangunan Daerah dengan Mencetak Generasi Entrepreneur” sudah tesedia di gedung baru RS Al-Huda, Kecamatan Gambiran, Banyuwangi, mulai pagi ini. Dalam seminar di aula RS Al-Huda pukul 13.00 Rabu besok (30/5) tersebut, peserta bisa menyimak kiat sukses Misbahul Huda, ketua umum Asosiasi Pulp dan Kertas Indonesia (APKI).

Dalam acara tersebut, Misbahul Huda juga akan melaunching sekaligus membedah buku terbarunya yang berjudul Dari Langit Turun ke Bumi; best practices for spiritual leadership. Mantan rektor Universitas Al-Falah, Surabaya, selama dua periode tersebut dikenal multitalenta. Kemampuan komunikasi lewat tulisan dan ceramahnya diminati banyak orang. Sebab, perspektif ulasannya sangat unik.

Saat memotivasi karyawan, Direktur Utama Temprina Media Grafika dan PT. Adiprima Suraprinta (percetakan dan pabrik kertas Jawa Pos Group) itu biasa menyisipkan renungan introspeksi dan kisah spiritual. Saat berdakwah, putra almarhum KH. Drs. Muslich asal Takeran, Magetan, itu menyampaikan renungan ala orang teknis. Jangan heran bila sangat cair, karena berangkat dari pengalaman empiris. Itulah yang membedakan dia dan pendakwah lain yang cenderung normatif.

Meski disibukkan dengan sederet jabatan penting di sejumlah perusahaan, Huda tetap meluangkan waktu untuk menulis buku. Seakan tak mau kalah dengan sang guru, Dahlan Iskan, sederet judul buku telah dia rilis, di antaranya yang best seller berjudul Mission Impossible. Kemampuan leadership dan manajemen pria kelahiran Madiun, 27 Januari 1963, itu terasah karena dia selalu merangkap sejumlah jabatan penting.

Huda menjabat Direktur Utama Pentagraph Bekasi dan JePe Press Media Utama Surabaya atau JP Books. Jabatan komisaris juga diembannya di beberapa perusahaan, di antaranya Komisaris Utama PT. Bogor Media Grafika, Komisaris PT. Indopos Press Jakarta, dan Komisaris Prima Electric Power Surabaya. Huda juga menjabat Ketua Penasihat IKAPI Jawa Timur dan Direktur Lembaga Pelatihan Taqi Power Indonesia, Surabaya.

Baca :
Diduga Terlilit Hutang, Seorang Ibu Ditemukan Gantung Diri di Jendela Kamar Gemparkan Warga Tegaldlimo

Tertarik belajar ilmu leadership dan manajemen? Ikuti seminar bisnis dan launching buku yang digelar Radar Banyuwangi bersama PT. Temprina Media Grafika, JP Books, dan Pemkab Banyuwangi, di aula RS Al-Huda, Gambiran. Bupati Banyuwangi Drs. H. Abdullah Azwar Anas, MSi siap menjadi narasumber. CEO RS Al-Huda dr. Faida, MMars juga akan memaparkan kiat suksesnya membangun dua rumah sakit besar di Gambiran dan Jember.

Dokter perempuan tersebut juga sukses mengirim tenaga perawat ke Dubai. Segera daftarkan diri Anda ke kantor Radar Banyuwangi, Jl. Yos Sudarso 89C, biro Genteng, dan Situbondo. Hanya peserta yang membawa tiket yang akan diberi buku Dari Langit Turun ke Bumi, koran Radar Banyuwangi, door prize, dan sertifikat atas nama peserta. (radar)