Tim Sekolah Bisa Ikut DNC

0
436
KESEMPATAN EMAS: Selain klub dan SSB, tim sekolah juga boleh mengikuti Danone Nations Cup.
KESEMPATAN EMAS: Selain klub dan SSB, tim sekolah juga boleh mengikuti Danone Nations Cup.

BANYUWANGI – Danone Nations Cup (DNC) 2012 akan mulai digelar dua pekan lagi. Hingga kini, Pengkab PSSI Banyuwangi sebagai penyelenggara kompetisi sepak bola usia 12 tahun itu terus melakukan persiapan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Saat ini, tahap yang sedang berjalan adalah pedaftaran peserta. Pengkab PSSI Banyuwangi berharap, peserta yang ikut serta dalam kejuaraan yang digelar mulai 17 hingga 19 Mei tersebut membeludak. Ketua PSSI Banyuwangi, Ahmad Taufik, mengatakan DNC dapat diikuti semua klub/SSB di Banyuwangi dan sekitarnya.

Loading...

Tidak hanya klub dan sekolah sepak bola, PSSI juga memberi kesempatan semua khalayak untuk berpartisipasi dalam ajang tersebut. tim sekolah dasar (SD) yang tersebar di Banyuwangi juga bisa turut ambil bagian dalam ajang tersebut.

Boleh ikut sertanya tim sekolah dalam DNC itu sudah diakomodasi pihak penyelenggara. Artinya, tim sekolah juga bisa bersaing memperebutkan tiket ke zona nasional dan internasional. “Silakan saja bila ada tim SD yang mau ikut dalam ajang ini,” ujarnya.

Menurut politisi asal PKB itu, jumlah peserta terus meningkat. Saat ini, jumlah peserta yang sudah mendaftar sebanyak 85 tim/SSB dari Banyuwangi dan luar Banyuwangi. Dengan penambahan waktu pendaftaran hingga 10 Mei, Taufik yakin jumlah peserta akan bertambah.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2