Traffic Light di Jalan KH Wahid Hasyim Tertutup Ranting Pohon

0
221


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Tertutup ranting pohon, traffic light di Jalan KH Wahid Hasyim, Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi, tepatnya depan kantor WOM Finace tidak berfungsi optimal.

Akibatnya di kawasan tersebut banyak penyeberang jalan hampir tertabrak kendaraan karena pengendara tidak mengetahui traffic light sedang di posisi lampu merah.

“Rambunya tertutup ranting, jadi banyak pengendara yang nggak tahu kalau lampu merahnya menyala,” ungkap Supeno, salah satu warga sekitar.

Menanggapi hal itu, Kepala UPTD PU Cipta Karya dan Tata Ruang, Muhammad Suyatno, langsung menuju lokasi untuk memastikannya. Ia berjanji akan segera melakukan pemangkasan dahan pohon yang menutupi rambu tersebut.

“Besok pagi kita lakukan pemangkasan, agar pengguna jalan tidak terganggu. Terlebih itu adalah rambu untuk menyeberang jalan, jadi jika dibiarkan seperti ini akan sangat berbahaya,” ungkapnya, Selasa (23/10/2018).

Suyatno mengimbau kepada warga agar melaporkan kepada pihaknya jika ada pohon yang menutupi rambu lalulintas maupun yang lainya.

“Jika ada pohon perindang yang menutupi traffic light atau lampu penerangan jalan, kami siap melakukan pemangkasan,” ucapnya.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/22/2018
jakarta