Truk Diesel Seruduk Pohon di Glenmore

  • Bagikan
Foto: Radar Banyuwangi – Jawa Pos

BANYUWANGI – Diduga akibat sopir yang lalai dan kurang waspada, truk diesel tanpa muatan mengalami kecelakaan tunggal di Dusun Krajan, Desa Tegalharjo, Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi, Selasa (30/6/2020) kemarin.

Dilansir dari Radar Banyuwangi – Jawa Pos, truk dengan nomor polisi P 9214 UY itu menabrak pohon mahoni yang ada di pinggir jalan hingga rusak parah di bagian depan.

Kanit lantas Polsek Kalibaru Iptu Nanang Wardhana mengatakan, awalnya truk yang disopiri Sriyanto (19) warga Dusun Sidomakmur, RT 1, RW 1, Desa Tegalharjo, Kecamatan Glenmore dengan penumpang Muhammad Ali Mudin (30) asal Dusun Ramiyan, RT O2, RW 03, Desa Margomulyo, Kecamatan Glenmore melaju dari arah utara. Truk tanpa muatan itu melaju dengan kecepatan tinggi.

“Jalan yang dilintasi itu sempit,” ujarnya.

Sesampai di lokasi kejadian, terang dia, truk itu hendak mendahului motor yang ada di depannya. Bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan muncul sepeda motor.

“Sopir langsung membanting setir ke arah kiri dan menabrak pohon,” katanya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, sopir truk Sriyanto hanya mengalami luka lecet pada lengan tangan sebelah kanan dan masih sadar. Sedangkan temannya Muhammad Ali Mudin mengalami luka lecet pada kaki sebelah kiri.

“Kedua korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhakti Husada Krikilan,” ungkapnya.

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: