Viky Instruktur Senam Terbaik

0
558

vikyGENTENG – Ratusan peserta mengikuti lomba senam di Graha Sport Center Genteng. Setiap peserta antusias mengikuti ajang yang digeber Minggu (27/4) tersebut. Tak ayal, persaingan antar peserta pun berlangsung ketat. Ada beberapa kategori yang dilombakan dalam ajang yang digagas Asosiasi Instruktur Senam Banyuwangi (AISBI) itu. Antara lain senam bersama, Mix impact 35TH ke bawah pemula, Mix Impact 35TH ke atas pemula, Body Language (BL), dan dangdut oplosan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Namun, ada kategori lomba paling bergengsi, yaitu kelas instruktur antar sanggar. Pada kategori ini, Viky dari Banyuwangi menahbiskan diri sebagai yang terbaik dengan menjadi juara pertama. Sedangkan, juara kedua dimenangkan Yuly dari Sukorejo, dan disusul juara ketiga Eva dari Banyuwangi. Ketua panitia, Endang mengungkapkan, ajang tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap pentingnya kesehatan tubuh. 

Dengan senam, masyarakat bisa hidup lebih memiliki kualitas. ‘’Untuk bisa hidup sehat tidak perlu mahal,’’ katanya. Dia menjelaskan, jika ajang tersebut merupakan rangkaian dari ulang tahun AISBI ke-9. Lomba tersebut diikuti peserta dari instruktur sanggar se-Banyuwangi. ‘’Selamat kepada pemenang, menang sportif dan kalah pun secara terpuji,’’ tandasnya. (radar)

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/10/2018
JAKARTA