Wakapolda Pantau Pelabuhan Ketapang

0
169
SIDAK: Brigjen Pol Eddi Sumantri mengunjungi Pospam Pelabuhan Ketapang kemarin.

SEMENTARA itu, Wakapolda Jawa Timur ( Jatim) Brig jen Pol Eddi Sumantri memantau sekaligus melakukan pengawasan dan pengendalian Operasi Ketupat Polda Jatim 2012 di Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi, kemarin (13/8). Khusus pengamanan di Pos Pengamanan Pelabuhan Ketapang, Polda Jatim mengerahkan satu peleton personel Satuan Brigade Mobile (Brimob), dan satu peleton personel Direktorat Sabhara untuk mendukung 66 personel Polres Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Menurut Wakapolda Eddi, puncak arus mudik di Pe la-buhan Ketapang diprediksi terjadi pada H minus 3 sampai H minus 2 Lebaran. Sedangkan puncak arus balik diprediksi terjadi pada H plus 7 sampai H plus 8 Lebaran. “Pada H plus 3 sampai H plus 3 Lebaran, arus penumpang yang hendak berwisata ke Bali diprediksi juga cukup padat,” ujarnya.

Brigjen Eddi menambahkan, arus pemudik di jalan raya di sepanjang Pantai Utara (Pantura) terutama dari arah Jakarta dan sekitarnya, memang cenderung sedikit. Na mun demikian, tingkat ke le lahan para pengemudi dan penumpang kendaraan ter se-but cukup tinggi. “Karena itu, kami menyediakan rest area dan masjid bintang bagi para pemudik untuk beristirahat,” ujarnya. (radar)

Loading...