Warga Hajar Pencuri di Desa Sambimulyo

0
66

Warga-Hajar-Pencuri-di-Desa-Sambimulyo

BANGOREJO – Sungguh sial nasib yang menimpa Pujiono, 53. Pria parobaya yang mengaku berasal dari Klaten, Jawa Tengah, itu dipergoki warga saat akan membobol rumah Miseni,42, di Dusun Sambirejo, Desa
Sambimulyo, Kecamatan Bangorejo, Minggu dini hari (20/3).

Loading...

Tersangka yang berusaha kabur berhasil ditangkap warga. Sejumlah warga yang marah langsung menghajar maling  itu hingga babak belur. “Keterangan tersangka ini masih ngalor ngidul,” cetus Kapolsek Bangorejo, AKP Watiyo, melalui Kanitreskrim Aiptu Gatot KS.

Menurut Aiptu Gatot KS, dalam keterangannya tersangka itu mengaku dari Bali dan kehabisan uang. Selanjutnya, ingin mencari tambahan uang  dengan mencuri. “Katanya  akan pulang, tapi duitnya kurang,” katanya.

Aksi pencurian yang dilakukan tersangka, terang dia, dengan cara membuka jendela rumah menggunakan obeng. Saat membuka jendela itu, diketahui oleh istri korban, Siti Rohma,  38.  “Istri korban melihat saat pelaku ini akan membuka jendela,” ujarnya. 

Melihat ada orang asing akan masuk ke rumahnya, Rohmah langsung berteriak dan minta tolong. Teriakan itu mengundang perhatian para tetangga. Warga yang datang langsung memburu dan menangkap tersangka.  “Oleh warga sempat dihajar lalu diserahkan ke polsek,”  ungkapnya. (radar)

loading...