Warga Kaligondo Ditemukan Tewas di Sawah

0
481
Foto: mediajatim

BANYUWANGI – Warga Dusun Tegalrejo, Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi, dibikin geger dengan adanya penemuan mayat berjenis kelamin laki–laki, Sabtu (25/1/2020) kemarin.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir dari mediajatimcom, mayat yang sudah beraroma tidak sedap itu ditemukan warga di area persawahan setempat, sekitar Pukul 20.00 WIB. Warga yang berkrumun di TKP langsung melaporkan temuan itu ke mapolsek setempat.

AKP Mujiono Kapolsek Glenmore melalui Kanit Reskrim Polsek Glenmore Ipda Didik Suhariyono menjelaskan, usai mendapat laporan tersebut langsung menuju lokasi kejadian bersama petugas medis puskesmas setempat.

Loading...

Adapun identitas korban bernama Veriyatim berusia sekitaran 45 Tahun, warga Dusun Wadungdolah Rt 2 Rw 1, Desa Kaligondo, Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan medis, di tubuh korban yang terdapat tato dilengan kiri dan lengan kanan tersebut tidak ditemukan tanda adanya penganiayaan. Kondisi mayat sudah membengkak dan mengeluarkan aroma busuk.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2