Website Pemkab Banyuwangi Terbaik Kedua Nasional

0
567

BANYUWANGI – Satu lagi penghargaan berhasil diraih Pemkab Banyuwangi. Kali ini laman digital miiik pemerintah kabupaten berjuluk The Sun rise of Java ini mendapat anugerah KA-BTA WEB Awards 2015. Website Pemkab Banyuwangi berhasil menjadi yang terbaik kedua tingkat nasional dari 369 kabupaten dan 96 kota yang terindeks Google dan dinilai oleh tim juri.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Ada lima kriteria yang dinilai, antara lain 30 persen konten, 25 persen navigasi, 15 persen aksesibilitas, 10 persen estetika dan 20 persen aktualitas. Bupati Abdullah Aswar Anas mengatakan, website pemkab merupakan salah satu instrumen komunikasi kepada publik.

Loading...

“Kami memanfaatkan website sebagai jendela informasi seputar proses dan progres pembangunan di Banyuwangi serta berbagai potensi yang ada di daerah. Dengan adanya infommsi tersebut, kami berharap publik semakin mengenal daerah diujung timur Pulau Jawa ini,” ujarnya.

Penghargaan KARYA WEB diadakan salah satu grup media nasional. Penyerahan penghargaan dilakukan Staf Ahli Bidang Aparatur dan Pelayanan Publik Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Irman kepada Bupati Abdullah Azwar Anas di Gedung Berita Satu Plaza, Jakarta, kemarin (31/8). (radar)