Bupati Anas dapat Surprise Gandrung

0
971

bupati-anas-didampingi-ketua-dkb-samsudin-adlawi-melihat-seni-patung-karya-suhartono-di-arena-pameran-gedung-wanita-kemarin


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

David Wijaya Borong Delapan Lukisan

BANYUWANGI – Ajang pameran lukisan patung dan fotografi yang digeber di Gedung Wanita Paramita Kencana mengundang perhatian banyak orang. Pejabat, pengusaha, dan kalangan pelajar menyempatkan diri melihat pameran dalam rangka menyambut Hari Jadi Banyuwangi (Harjaba) tersebut.

Di sela kesibukannya memimpin roda pemerintahan di lingkungan Pemkab Banyuwangi, kemarin  Bupati Abdullah Azwar Anas menyempatkan diri untuk menyaksikan karya para seniman Bumi Blambangan tersebut. Kedatangan Anas beserta rombongan di lokasi pameran disambut Ketua Dewan Kesenian  Blambangan (DKB) Samsudin Adlawi. Anas lantas memanfaatkan kesempatan itu untuk melihat satu per satu karya seni  yang dipamerkan.

Anas pun “jatuh hati” dengan lukisan berjudul buah naga karya Windu P. Orang nomor satu di Pemkab Banyuwangi langsung membeli lukisan tersebut untuk  dipasang di Bandara Blimbingsari.  Selain Anas, pengusaha ternama  asal Muncar, David Wijaya, juga   kepincut dengan pameran lukisan.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last