Camping Zaman Now Diisi Teatrikal

0
906
Kadispendik Sulihtiyono bersama Kepala Pokjar Mqmbadi`ul Ikhsan UT H Rahmatullah serta ratusan mahasiswa penerima beasiswa bidik misi bertemu dan bersilaturahmi selama dua hari hingga Jumat (10/11) di arena camping ground Karo Rafting Songgon.

BANYUWANGI – Family gathering bidik misi mencapai puncaknya jumat kemarin (10/11). Pada hari kedua ini, ratusan mahasiswa penerima beasiswa Banyuwangi Cerdas menggelar  peringatan hari pahlawan di arena camping ground Karo Rafting, Kecamatan Songgon.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kepala Dinas Pendidikan Sulihtiyono langsung menjadi pemimpin upacara. Tema yang diusung dalam family gathering tahun ini adalah “Campingnya Bidik Misi Jaman Now”.

Ratusan, peserta semuanya mahasisisva penerima beasiswa bidik misi Pemkab Banyuwangi dari beberapa perguruan tinggi. Program beasiswa Banyuwangi Cerdas ini merupakan salah satu program unggulan di bidang pendidikan yang saat ini terus digalakkan Pemkab Banyuwangi.

Loading...

Pemberian beasiswa melalui program Banyuwangi Cerdas ini digagas Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas. Melalui program tersebut, Pemkab Banyuwangi berupaya untuk memperluas kesempatan mengenyam pendidikan yang layak dengan memberikan bantuan beasiswa khususnya bagi anak-anak warga kurang mampu dan anak-anak berprestasi.

Melalui program ini, Pemkab Banyuwangi memberikan kesempatan kepada siswa-siswi lulusan SMA/SMK/MA di Banyuwangi untuk melanjutkan pendidikan di Universitas Jember (Unej) dan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Satu dari Tiga ABG yang Hilang Terseret Arus Pantai Trianggulasi Ditemukan Tewas