Wisata Bareng Panti Budi Mulya

0
434

Disponsori CV Langgeng Trans Jaya


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GLAGAH-Long weekend dimanfaatkan oleh masyarakat Banyuwangi, untuk mengunjungi tempat wisata. Seperti yang dilakukan keluarga besar Panti Asuhan Budi Mulya Banyuwangi, Minggu (20/5) lalu. Bekerja sama dengan CV. Langgeng Trans Jaya, yang bergerak di bidang jasa transportasi, anak-anak yatim piatu itu diajak berwisata.

Mereka menikmati akhir pekan bersama di kolam pemandian wisata Using, Desa Kemiren, Kecamatan Glagah. Dengan mengendarai sepuluh mobil, rombongan keluarga besar Panti Asuhan Budi Mulya dan CV. Langgeng Trans Jaya berangkat bersama dari halaman panti yang beralamat di Jalan Sutawijaya 17C Pakis, Banyuwangi. Keceriaan terpancar dari wajah polos anak-anak panti asuhan itu saat berenang, bermain, dan bercanda bersama di kolam pemandian wisata Using.

Loading...

Menurut Direktur CV. Langgeng Trans Jaya, Ponco, acara itu dilaksanakan untuk mendekatkan pihaknya dengan warga panti. Selain itu, berbagi keceriaan dengan keluarga besar Panti Asuhan Budi Mulya. “Acara ini diharapkan sebagai penyambung komunikasi antara panti dengan pihak donatur,” harapnya kemarin.

Pupung, salah satu pengasuh Panti Asuhan Budi Mulya berharap, jika ada donatur atau dermawan yang ingin menyumbangkan sebagian rezekinya bisa datang langsung ke  Panti Asuhan Budi Mulya Jalan Sutawijaya 17C Pakis, Banyuwangi. Atau bisa menghubungi nomor telepon 0333-428548 atau 08123452043. Bisa juga langsung transfer ke rekening Mandiri 143-00-3332222-1 dan rekening Bank Jatim 00222615581. (radar)

Loading...

[AWPCPRANDOMLISTINGS limit=1]
Baca :
Sopir Mengantuk, Mobil Pick Up Ringsek Tabrak Pohon di Banyuwangi