Yamaha Siapkan Tiga Bus ke Surabaya

0
181

BANYUWANGI- Lebaran selalu memunculkan tradisi mudik. Hal itulah yang menginspi-rasi Yamaha dan Jawa Pos Radar Banyuwangi menggelar balik gratis bersama tahun ini. Tahun ini, balik gratis bareng Yamaha akan dilaksanakan 25 Agustus 2012 mendatang.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Balik gratis bersama Yamaha dan Radar Banyuwangi tahun ini akan dipusatkan di kantor Jawa Pos Radar Banyuwangidi Jalan Yos Sudarso 89 C. Adapun rute yang menjadi target balik pada Lebaran ini adalah Banyuwangi menuju terminal Purabaya (Bungurasih), Surabaya. Ada tiga unit bus yang disiapkan sebagai moda transportasi peserta balik gratis menuju Kota Pahlawan tersebut.

Koordinator Panitia Balik Gratis Bareng Yamaha 2012, Benny Siswanto mengatakan, kegi-atan tersebut dibebaskan dari segala biaya alias gratis. Syaratnya, calon peserta menyerahkan fotokopi KTP dan STNK sepeda motor Yamaha. ‘’STNK bebas atas nama siapa pun. Selain itu, calon peserta juga wajib menggunting spot iklan Balik Gratis Bareng Yamaha yang termuat di harian Radar Banyuwangi.

Serahkan STNK kepada panitia saat pendaftaran,” ujarnya. Informasi pendaftaran Balik Gratis Bareng Yamaha dan Jawa Pos Radar Banyuwangida-pat menghubungi kantor Radar Banyuwangi di nomor telepon (0333) 412224 atau kontak person atas nama Benny 082331102936 pada jam kerja. (radar)

Loading...