Zidane Butuh Transfusi Darah

0
443
MASIH DIINFUS: Zidane ditemani ibunya di RS Yasmin Banyuwangi.
MASIH DIINFUS: Zidane ditemani ibunya di RS Yasmin Banyuwangi.

Bocah Pengidap Penyakit Misterius


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Kondisi kesehatan Zidane Ibrahim kini dalam pantauan serius pihak Rumah Sakit (RS) Yasmin Banyuwangi. Sebelumnya, bocah malang berusia 10 bulan itu dikabarkan mengidap penyakit misterius. Tubuhnya demam tinggi. Dokter mendiagnosis pertumbuhan sel darah merah Zidane menunjukkan grafis terbalik dengan pertumbuhan sel darah putihnya.

Loading...

Belum ada vonis pasti mengenai penyakit yang diderita anak kedua Slamet Junaidi tersebut. Dokter yang merawat Zidane hanya memberikan gambaran bahwa pasien yang tinggal di Lingkungan Kanalan, Kelurahan Lateng, itu menderita infeksi yang menjalar. “Katanya baru suspecttapi belum diberikan rincian sakit apa,” ujar Junaidi kepada koran ini kemarin.

Semula anaknya tidak terlihat sa kit sama sekali. Bahkan, saat Le baran kemarin Zidane masih aktif belajar merangkak. Tidak ha nya itu, pola makan Zidan juga terbilang normal. Saat tahu ke sehatan anaknya tiba-tiba drop, kedua orang tua Zidane lang sung shock. Tiba-tiba Zidane mengalami de mam tinggi. Selain itu, dia tampak lemas dan tubuhnya pucat.

Tidak ingin terjadi hal yang lebih buruk, Junaidi langsung melarikan anaknya ke ru mah sakit terdekat. Lewat pe meriksaan dokter, Zidane lang sung dirujuk ke RS Yasmin. Zidane pun diharuskan mendapat transfusi darah. Nah, setelah mendapat transfusi, kon disi Zidane mulai membaik. “Sebelumnya pucat sekali, tapi kini mulai membaik,” beber Junaidi.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2