Banner Penutupan Lokalisasi PSK Gempol Porong Hilang

0
97

CLURING – Lokalisasi PSK Gempol Porong di Dusun Kalirejo, Desa Kaliploso, Kecamatan Cluring, sudah ditutup tahun  2016 lalu. Saat itu, penutupan  juga ditandai dengan pemasangan  banner di pintu masuk. Tapi, banner yang pernah  dipasang itu, kini ternyata sudah  hilang.

Loading...

Warga ada yang melaporkan, sejumlah PSK kembali beroperasi di tempat pelacuran terbesar kedua di Kabupaten Banyuwangi itu. “Nanti akan kita  pasangi (banner) lagi,” cetus Camat Cluring, Yoppy Bayu  Irawan kemarin (25/3). Sejak lokalisasi PSK Gempol Porong  itu ditutup pada September 2016,  pihaknya terus memberikan  pembinaan kepada sejum lah warga  sekitar.

“Setiap bulan rutin mendatangi lokasi untuk memberikan pembinaan, di sana sudah tidak terlihat ada PSK,” katanya. Menurut Camat Yoppy, saat kepolisian merazia lokalisasi PSK itu hasilnya juga tidak ada PSK  yang ditemukan.

Menurutnya, warga setempat sudah mulai  sadar bahwa penyediaan tempat esek-esek itu dilarang. “Kita juga  terus berkoordinasi dengan  kepolisian. Kalau ada kabar PSK  beroperasi, akan langsung  dirazia,” ujarnya.(radar)

loading...


Kata kunci yang digunakan :