12 Cakades Ambil Formulir

0
930
Ilustrasi
Ilustrasi

Dalam Pilkades di Desa/Kecamatan Pesanggaran


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

PESANGGARAN – Pemilihan kepala desa (Pilkades) di Desa/Kecamatan Pesanggaran tampaknya bakal ramai. Di desa itu, kini sudah ada 12 calon kepala desa (cakades) yang telah mengambil formulir pendaftaran.

Tahapan Pilkades di Desa Pesanggaran, itu memang sudah dimulai. Untuk masa pendaftaran, telah dimulai sejak 3 September 2017 dan akan berakhir pada 12 September 2017. Selanjutnya, panitia Pilkades akan menetapkan para cakades pada 9 Okltobe 2017.

“Sejak pendaftaran dibuka hingga sekarang, sudah ada 12 cakades yang mengambil formulir,” cetus Paulus Supiyanto, salah satu panitia Pilkades Pesanggaran. Menurut Supiyanto, dari 12 cakades yang telah mengambil formulir itu, sampai kini memang masih belum ada yang mengembalikan formulirnya.

“Kita sekarang menunggu pengembalian formulir,” katanya. Supiyanto mengaku belum tahu pasti 12 orang yang telah mengambil formulir itu apa akan mendaftar semua. Hanya saja, dari informasi yang didapat mereka itu para cakades yang akan ikut dalam pesta damokrasi di Desa Pesanggaran.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last