12 Motor Siswa SMPN 2 Srono Terjaring Razia

0
480


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

SRONO – Gerakan anak sekolah pakai onthel (Gaspol) yang dideklarasikan SMPN 2 Srono, ternyata tidak ditaati oleh para siswanya. Para siswa yang masih menggunakan motor ke sekolah, terjaring razia yang dilakukan anggota polsek setempat kemarin (1/3).

Loading...

Dalam razia yang digelar di  depan sekolah itu, polisi berhasil menjaring 12 unit motor. Motor  yang dibuat siswa untuk berangkat  ke sekolah itu, selanjutnya dibawa ke polsek. “Kita razia sesuai kampanye gaspol,” cetus Kapolsek Srono, AKP Mulyono.

Kapolsek menyebut motor milik para siswa yang terjaring razia itu,  untuk sementara akan di amankan di polsek selama tiga hari, itu sesuai kesepakatan yang pernah dibuat  oleh sekolah, komite sekolah, wali  murid, dan polsek. “Sebelum tiga hari kendaraan tidak akan kita keluarkan, agar para pelajar SMP mematuhi aturan yang telah di- cetuskan bersama di sekolahnya,” ungkapnya.

Kendaraan yang terjaring razia itu, jelas dia, baru bisa diambil  bila siswa datang ke polsek bersama wali murid dan pihak sekolah. “Ini untuk menekan angka  pelanggaran dan kecelakaan di jalan raya,” katanya.(radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :