Diduga Korsleting, Sebuah Rumah di Srono Terbakar

0
464

 BANYUWANGI – Rumah milik pasangan Wawan dan Nikendi di Dusun Sukomukti, RT 04/RW 01, Desa Kebaman, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi, terbakar, Jumat (27/4/2018) kemarin.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 19.00 WIB tersebut diduga karena adanya korsleting listrik. Hal itu dikuatkan dengan ditemukannya stop kontak yang masih terhubung dengan kipas angin dan kondisinya sudah hangus.

“Kemungkinan besar adalah konsleting listrik, tapi kami masih harus menyelidiki lebih lanjut lagi,” ungkap Kapolsek Srono AKP Mulyono.

Kebakaran tersebut pertamakali diketahui oleh Surahman (48) warga setempat yang mendengar benda terjatuh yang suaranya mengarah ke rumah tersebut.

Setelah dipastikan, saksi melihat ada kepulan asap dan percikan bara api ada di atas rumah tersebut tepatnya pada kamar belakang. Mengetahui hal tersebut saksi langsung meminta bantuan masyarakat untuk memadamkan api tersebut dengan cara mendobrak gerbang dan pintu rumah.

Tak lama kemudian, kepolisian sektor Srono yang dipimpin langsung oleh Kapolsek, langsung bergabung dengan warga memadamkan api dengan peralatan seadanya. Pemilik rumah baru datang sekitar jam 20.30 WIB, saat itu api mulai menjalar ke seluruh plafon rumah.

Setelah sekitar jam 21.15 Wib petugas kebakaran dengan pemadam kebakaran datang dan api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 21.43 WIB.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya kerugian material yang ditaksir mencapai Rp 150 juta,” pungkasnya.

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :