Abah Joni-Gus Munib Deklarasi Cabup-Cawabup PKB

0
420

Kader PKB Wajib Tunduk Rekomendasi


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Sehari setelah menerima rekomendasi calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banyuwangi mendeklarasikan cabup dan cawabup.

DPC PKB secara resmi mengumumkan Joni Subagio sebagai cabup dan Ahmad Munib Syafaat alias Gus Munib sebagai cawabup kemarin (25/7). Deklarasi pasangan yang bakal mengusung jargon Tuntutan dan Aspirasi Masyarakat (Tuntas) itu dilakukan di aula Graha Gus Dur, kantor DPC PKB Banyuwangi.

Acara yang dihadiri jajaran pengurus Dewan Syura dan dewan tanfidz DPC PKB dan Pengurus Anak Cabang (PAC) PKB itu juga dirangkai halal-bihalal dan peringatan hari lahir (harlah) PKB ke-17. Ketua Dewan Syura DPC PKB,KH Masruhin Aba Hidayat mengatakan, setelah berjuang dan berupaya keras, rekomendasi cabup-cawabup dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB  akhirnya turun.

“Alhamdulillah yang mendapat rekomendasi itu adalah kader terbaik, Haji Joni dan Gus Munib,” ujarnya. Masruhin menegaskan, rekomendasi DPP PKB kepada Joni dan Gus Munib itu sudah final. Karena itu, seluruh kader PKB wajib tunduk.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last