Abanda Herman dan Guy Junior Tiba Siang Ini

0
1033

BANYUWANGI – Setiba di Banyuwangi Kamis (26/11) lalu, Alan Nabire alias Alan Enkon langsung bergabung dengan pemain Persewangi lainnya. Bahkan, kemarin, Alan Nabire sudah berlatih.  Selain Alan, satu pemain asing lagi yang datang siang kemarin.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dia adalah kiper Persipura Jayapura, Yoo Jaehoon. Dua legiun asing itu memastikan akan memperkuat Persewangi dalam menghadapi Persebaya di Stadion Diponegoro, Banyuwangi, Minggu besok (29/11). Kehadiran dua legiun asing itu bukan yang terakhir.

Sebab, ada dua pemain luar negeri yang akan tiba di Banyuwangi. Mach adalah Abanda Herman, eks pungawa Persija Jakarta, dan Guy Junior, mantan bomber Mitra Kukar. Keduanya telah sepakat membela Persewangi sesuai math free yang diberikan.

Loading...

Tentu saja, total empat pemain asing itu bisa dijadikan jaminan dalam menghadapi Persebaya nanti. Manajer Persewangi, Iwan Rudiyanto, menyebut enpat pemain asing ini telah diikat kontrak termasuk nilai maach free yang diberikan di luar mach free sebesar Rp 5 juta yang telah dicairkan oleh tim.

Dia berharap kehadiran pemain papan atas nasional itu mampu membangkitkan semangat publik Banyuwangi. Termasuk, bisa dijadikan contoh bagi pemain lokal. “Kualitas mereka sudah jelas,” kata tokoh asal Muncar itu.  Dia menegaskan, Persewangi saat ini berusaha bangkit. Nah, proses kebangkitan Persewangi itu sedang dimulai.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2