Main Lepas, Timnas Tekuk Persewangi

0
1256
Pemain Timnas U-19

BANYUWANGI – Kenangan tiga tahun lalu pertandingan antara Persewangi melawan Timnas U-19 lndonesia kemball terulang pada laga yang tersaji di Stadion Diponegoro, Banyuwangi, kemarin (9/7) sore.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Timnas U-19 kembali hanya bisa memetik satu gol komenangan dari Persewangi FC dengan skor akhir 1-0. Sejak awal pertandingnn, para penonton sudah tampak tidak sabar dengan tim besutan lndra Sjafri yang kembali hadir setelah sempat datang pada tahun 2014 lalu.

Meski hujan terlihat mulai turun sebelum kick off dimulai, penonton sudah terlihat memenuhi semua tribun yang ada. Bahkan, suporter Laros Jenggirat juga tampak hadir mengisi tribun  di sisi timur stadion.

Kick off antara timnas U 19 dan Persewangi dimulai tepat pukul 15 00. Timnas yang diisi barisan pemain muda itu tampak cukup agresif membangun serangan sejak peluit dibunyikan.

Persewangi yang turun tanpa empat pemain intinya pun tampak tak ingin ketinggalan. Begitu timnas kehilangan bola tim yang dikapteni sang kiper Nanda Pradana langsung mengambil serangan.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last