Aji Berikan Kursus Pelatih

0
295

SEMENTARA itu, kedatangan mantan pelatih tim nasional Indonesia, Aji Santoso, benarbenar dimanfaatkan Pengkab PSSI Banyuwangi hasil muscab Atlanta. Selain dijadwalkan memandu proses seleksi skuad Persewangi LPIS yang akan digelar 11 Januari mendatang, mantan pemain Bajul Ijo itu juga akan memberikan coaching clinic bagi pelatih sepak bola di Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kedatangan Aji Santoso tersebut dipertegas Ketua PSSI Banyuwangi versi Johar Arifi n Husein, Ach. Tau- fi k Hidayat. Dia menuturkan, selain membantu seleksi pemain Persewangi LPIS, Aji Santoso juga akan memberikan pengarahan kepada pelatih lokal Banyuwangi. “Acaranya seperti coaching clinic,” jelas Taufi k. Taufik menambahkan, coaching clinic memiliki makna tersendiri bagi PSSI. Selain menambah wawasan kepelatihan ter-anyar, kedatangan Aji juga bisa menjadi pelecut semangat persepakbolaan Banyuwangi.

Loading...

Menurut Taufik, coaching clinic sangat bermanfaat. Pasalnya, dalam waktu dekat, PSSI yang dia pimpin berencana menggelar kompetisi internal. Nah, dengan bekal ilmu yang baru, dia berharap duniasepak bola di Banyuwangi lebih berkembang. Kegiatan itu akan dilaksanakan di Stadion Diponegoro, Banyuwangi. Semua pelatih di Banyuwangi bisa nimbrung di sela-sela seleksi pemain Persewangi LPIS. “Silakan ikuti. Kegiatan ini terbuka untuk semua pelatih,” cetusnya. (radar)