Anas Berpeluang Jadi Cawagub

0
933
Bupatii Abdullah Azwar Anas
Bupatii Abdullah Azwar Anas

Gus Ipul Pasti Cagub PDIP


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Pemilihan Umum Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jatim 2018 semakin dekat. Nama-nama kandidat pasangan calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) yang bakal diusung Partai Demokrasi lndonesia Perjuangan (PDIP) kian mengerucut.

Informasi yang berhasil dikumpulkan wartawan Jawa Pos Radar Banyuwangi, Wagub Jatim saat ini, Saifullah Yusuf alias Gus Ipul nyaris dipastikan bakal diusung sebagai cagub. Sedangkan calon yang bakal mengisi slot cawagub dari partai banteng moncong putih tersebut kini mengerucut ke empat orang, termasuk Bupati Abdullah Azwar Anas.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Jatim, Kusnadi, menegaskan pihaknya hanya mengusulkan satu nama kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP untuk diusung sebagai cagub, yakni Gus Ipul.

“Kenapa Gus Ipul cagubnya? Karena satu-satunya yang mendaftar ke PDIP sampai hari ini hanya Gus Ipul. Yang lain tidak daftar,” ujarnya dikonfirmasi usai membuka Pendidikan Kader Pratama yang digelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Banyuwangi di Balai Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Pegawai Negeri Sipil (PNS) Licin, Banyuwangi kemarin (3/9).

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last