Areal Pasar Hewan di Glenmore Dilalap Si Jago Merah

0
185
Foto: TIMES Indonesia

BANYUWANGI – Musibah kebakaran terjadi di Banyuwangi. Sebuah warung dan los parkir yang ada di kompleks Pasar Hewan di Kecamatan Glenmore, rata dengan tanah setelah dilalap si jago merah, Kamis (5/12/2019) siang.

“Kebakaran diduga berasal dari sisa api pembakaran sampah yang berada di samping los parkir sekitar pukul 11.30 WIB. Api akhirnya merembet dan membakar bangunan yang terbuat dari kayu,” ungkap Kapolsek Glenmore, AKP Mujiono seperti dilansir dari TIMES Banyuwangi.

Saat itu, warga yang mengetahui kebakaran tersebut segera melakukan upaya pemadaman. Dan pada saat yang sama warga juga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Glenmore.

Petugas Polsek Glenmore yang mendapat laporan segera mendatangkan mobil pemadam kebakaran dari Kantor Pemadam Kebakaran Kecamatan Genteng dan Pabrik Gula Glenmore.

“Sembari menunggu datangnya mobil pemadam kebakaran, kami bersama warga melakukan pemadaman menggunakan alat seadanya. Akhirnya api berhasil dipadamkan sekitar pukul 12.30 WIB,” jelas AKP Mujiono.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2