Ary Murtini Lepas Jabatan Kabagren

  • Bagikan

BANYUWANGI – Kompol Ary Murtini resmi menduduki pos barunya sebagai Wakapolres Madiun, kemarin. Perwira dengan melati satu di pundak ini resmi  menyerahkan jabatan sebagai Kabagren kepada pejabat baru, Kompol Heru Sujatmiko.

Prosesi serah terima kedua perwira ini sendiri dilaksanakan di halaman Mapolres Banyuwangi kemarin. Kapolres AKBP Bastoni Purnama memimpin langsung pergantian pejabat di lingkungan Mapolres Banyuwangi kemarin. Serah terima ini juga turut disaksikan oleh semua perwira yang ada di jajaran Polres Banyuwangi.

Mereka menjadi saksi kepindahan Polwan asal Semarang ini menuju Madiun. Dalam amanatnya, Bastoni Purnama menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Kompol Ary Murtini atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini.

Tugas  sebagai Wakapolres Madiun menjadi  sebuah tanggung jawab baru.  “Saya ucapkan terima kasih dan
apresiasinya,” katanya. Sedangkan untuk pejabat baru, Bastoni meminta agar segera menyesuaikan  diri dan bisa bertugas dengan baik.

Perwira asal Lampung ini menyebut tugas dengan semangat dan totalitas disertai tanggung jawab sudah menunggu. Sebelumnya, Kompol Heru Sujatmiko menjabat sebagai Kapolsek Jetis, Mojokerto. Selain keduanya, Kapolsek  Genteng Kompol Riamun juga turut dimutasi sebagai Anjak  Polres Banyuwangi.

Dia digantikan Kompol Sumartono. Gerbong mutasi ini juga diikuti oleh beberapa perwira lainnya mulai dari pangkat Ipda hingga  Iptu. (radar)

Kata kunci yang digunakan :

Baca :
Orang Tua Lengah, Bocah 2,5 Tahun Nyaris Tewas di Akbar Zoo
  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: