Beranda Politik Awasi Data Pemilih, Panwas Bimtek PPL

Awasi Data Pemilih, Panwas Bimtek PPL

0
459

GIRI – Panitia Pengawas Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Panwaslih) Banyuwangi kembali memberikan pembekalan kemampuan pada jajaran  pengawas pesta demokrasi lima tahunan tersebut.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Setelah beberapa waktu yang lalu memberikan bimbingan teknis (bimtek) kepada Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam), kali  ini lembaga pengawas pemilu tingkat kabupaten itu menggelar bimtek bagi kalangan pengawas pemilu tingkat desa dan kelurahan alias Petugas Pengawas Lapangan (PPL).

Bimtek kepada kalangan PPL mulai dilaksanakan kemarin (1/8). Pada tahap pertama, Panwaslih Banyuwangi memberikan pembekalan materi kepada para anggota PPL yang berasal dari wilayah Kecamatan Banyuwangi, Giri, Kalipuro, dan Wongsorejo.

Bimtek yang dilangsungkan di aula kantor Kecamatan Giri itu berlangsung mulai pukul 08.00 sampai 16.00.  Selanjutnya, Panwaslih akan menggelar bimtek serupa kepada  para anggota PPL yang  berasal dari 20 kecamatan lain di Bumi Blambangan.

Loading...

Oleh karena itu, komisioner Panwaslih akan melaksanakan road show hingga 6 Agustus mendatang. “Bimtek kami bagi dalam enam zona. Masing-masing zona terdiri atas empat kecamatan,”  ujar Ketua Panwaslih Banyuwangi, Atim Hariyadi.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

error: Uppss.......!