Bantah Bawa Lari Istri Orang, Oknum Anggota DPRD Banyuwangi Ditantang Sumpah

0
1021
Suami Rina Evayanti, Didik Anan Pratama sesat setelah melaporkan anggota DPRD, Ahmad Taufik ke Mapolres Banyuwangi.

BANYUWANGI – Anggota DPRD Banyuwangi, Ahmad Taufik, membantah telah membawa lari istri sah dari Didik Anan Pratama yang bernama Rina Evayanti warga Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Taufik menyebut kasus yang dilaporkan di Badan Kehormatan (BK) DPRD, tidak pernah dilakukan. Karenanya, Taufik melaporkan Didik ke Mapolres setempat atas dugaan telah dicemarkan nama baiknya sebagai anggota legilatif karena dirinya merasa telah difitnah dan mendapat perlakuan tidak menyenangkan, sehingga citra dan nama baiknya rusak.

Menyikapi peryataan tersebut, Didik menantang Taufik untuk membuktikan kebenaran melalui jalur hukum maupun sumpah. Untuk persoalan hukum, dirinya telah menguasakan melalui penasihat hukumnya, Zainuri Ghazali. Tetapi secara moral, dirinya menantang secara terbuka anggota Fraksi PKB tersebut untuk menggelar sumpah dihadapan ulama dengan disaksikan masyarakat.

“Kalau sumpah pocong sudah biasa. Saya berani bersumpah demi anak, karena apa, yang paling berharga di dunia ini adalah anak,” ujar Didik di Mapolres Banyuwangi usai melapor, Senin (12/2/2018).

Loading...

Ahmad Taufik, jelas dia, sebelumnya telah mengakui perbuatannya dan mengaku telah berbuat khilaf kepada istri Didik. Hal itu dibuktikan dengan pesan singkat kepada ayahnya, H Nasir. Bahkan dia juga berjanji akan menemui keluarganya, namun hingga sejauh ini tidak pernah ditepati.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last