Banyuwangi Jadi Percontohan SAKIP di Jatim

0
1019

Deputi-Bidang-Reformasi-Birokrasi,-Akuntabilitas-Aparatur,-dan-Pengawasan-Kemenpan-RB,-Muhammad-Yusuf-Ateh,-menyampaikan-pemantapan-implementasi-SAKIP-di-kantor-Pemkab-Banyuwangi-kemarin.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) menetapkan Banyuwangi sebagai daerah percontohan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP). Itu menyusul kesuksesan Pemkab Banyuwangi menyabet predikat SAKIP terbaik se-Jatim pada awal 2016 lalu.

Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan pada Kemenpan-RB, Muhammad Yusuf Ateh, mengatakan berdasar hasil pemantauan, kondisi kantor Pemkab Banyuwangi sangat bersih dan baik.

Loading...

Selain itu, pelayanan publik di kantor-kantor satuan kerja perangkat daerah (SKPD) juga berjalan baik. Ateh menuturkan, SAKIP Banyuwangi pada tahun 2015 mendapat nilai B plus, terbaik  di antara kabupaten dan kota  lain se-Jatim.

“Ke depan, saya optimistis SAKIP Banyuwangi dapat nilai A,” ujarnya usai menjadi pemateri Pemantapan dan Pendampingan Implementasi SAKIP pada SKPD Banyuwangi di Aula Rempeg  Jogopati kantor Pemkab Banyuwangi kemarin (26/7).

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last