Basket Putri Agendakan Uji Coba

0
266

Buntut Molornya Pelaksanaan Popda
BANYUWANGI – Kemungkinan diundurnya penyelenggaraan Popda 2012 tidak berpengaruh terhadap persiapan tim basket putri Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Tim yang dikomandani Sujito itu bahkan tetap serius mempersiapkan diri untuk tampil di ajang dua tahunan tersebut di Surabaya. Mereka pun mengagendakan serangkaian uji coba sebelum tampil di babak utama bulan depan.

Manajer tim bola basket putri Banyuwangi, Sujito mengatakan, timnya tidak terpengaruh terkait kabar mundurnya jadwal popda. Dia tetap berkonsentrasi penuh membangun persiapan agar peak  penampilan anak asuhnya maksimal.

“Anak-anak terus kita asah agar tampil maksimal di sana (Surabaya) nanti,” katanya. Sujito akan membangun teamwork para pemain. Balancing dalam menyerang danbertahan juga akan menjadi  perhatiannya.

Empat kali latihan dalam seminggu diharapkan menjadi satu ikhtiar yang baik dalam mempertahankan prestasi di Popda Surabaya nanti. Untuk mengevaluasi hasil latihan yang sudah dijalani, Sujito akan melakukan try out.

Minimal tim putri harus melakukan sparing empat kali sebelum babak utama dilaksanakan.“Kita agendakan empat kali uji coba,” tegasnya. Dalam uji coba perdana lalu, tim arahan Sujito tersebut sudah menunjukkan kemajuan.

Melawan dengan tim SMPN 3 Banyuwangi, tim proyeksi popda tersebut menang dengan skor 61-19. (Radar)

Loading...