Bawa Kabur Cewek, Pemuda Idiot Dibekuk

0
682

Yulia-dimintai-keterangan-di-Polsek-Cluring-kemarin


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

CLURING – Warga Dusun Krajan, Desa Tampo, Kecamatan Cluring, sempat dibuat geger Kamis sore lalu (14/7). Yulia, 16, yang sedang membeli makanan di warung tidak jauh dari rumahnya tiba-tiba diajak seorang pengendara  motor yang tidak dikenal.

Beruntung, ada salah satu warga yang melihatnya. Warga tersebut langsung mengejar pelaku yang mengendarai motor Honda Beat. Sedang warga lainnya, melaporkan ke Polsek Cluring. “Kita langsung mengejar pelaku,” cetus Kapolsek  Cluring, Iptu Bejo Madrias melalui  Kanitreskrim Polsek Cluring, Ipda Hariyanto.

Untuk menangkap pelaku, polisi bersama warga sempat kejar-kejaran. Tetapi akhirnya pelaku yang ternyata bernama Fery Firmansyah, 20, warga Dusun  Wadung Pal, Desa Kaligondo, Kecamatan  Genteng, itu berhasil ditangkap.

“Langsung kita bawa ke polsek,” terangnya.  Hasil pemeriksaan yang dilakukan,  pelaku ternyata mengalami keterbelakangan mental. Kepada polisi, dia membantah  akan menculik Yulia. “Katanya hanya diajak jalan-jalan dan makan, diajak ngobrol itu sering tidak nyambung,” katanya.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan motor Honda Beat, dompet berisi identitas pelaku, dan handphone (HP). “Keluarganya kami panggil, karena tidak nyambung itu,” cetusnya.

Menurut kanitreskrim,  Yulia yang sempat diajak pelaku itu ternyata juga mengalami keterbelakangan mental. Sehingga,  saat di datangi  pelaku dan diajak naik motor, langsung tidak menolak.

“Keluarga  pelaku dan korban  kita pertemukan,  semua saling memahami, sama-sama keterbelakangan  mental,” ungkapnya. (radar)

Loading...

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Halo kawan-kawan, Jasa Sewa Mobil atau Rental Mobil Banyuwangi kini sudah semakin pesat perkembangannya lho. Mulai banyak perusahaan/ usaha kecil…
05/29/2018
Banyuwangi

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :