Bejat! Paman Tega Setubuhi Keponakanya Sendiri

0
1223

BANYUWANGI – Taufan Hidayat warga Desa Baru Tahan, Kecamatan Moyo Utara, Sumbawa, NTB ditangkap Aparat Kepolisian Sektor Cluring, Selasa (6/11/2018). Pria berusia 22 tahun tersebut diduga telah melakukan tindak asusila terhadap KP (16) warga Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi.

Kapolsek Cluring IPTU Bejo Madrias mengatakan, kejadian tersebut bermula pada Minggu (4/11/2018) saat pelaku mengajak korban pergi ke Banyuwangi mengambil barang paketan. Setelah pulang kembali ke rumah, ternyata dalam kondisi sepi dan tidak ada orang sama sekali.

“Korban saat itu memutuskan untuk melipat baju miliknya. Setelah selesai korban kemudian berniat untuk keluar rumah dan pergi ke temannya guna belajar bersama. Namun saat hendak pergi, korban dicegah untuk tidak boleh keluar oleh pelaku yang masih pamannya itu,” kata Kapolsek.

Selanjutnya korban dipaksa masuk ke dalam kamar dan kemudian dipaksa oleh pelaku untuk melayani nafsu bejatnya itu. Bahkan korban diancam akan dibunuh jika tidak mau tidur dengan pelaku.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
3 Orang Diamankan dalam Kasus Perusakan Belasan Rumah di Banyuwangi