Tabloid ‘Indonesia Barokah’ Tersebar di Banyuwangi

0
836

BANYUWANGI – Penyebaran Tabloid ‘Indonesia Barokah’ sudah mencapai Kabupaten Banyuwangi. Setidaknya, Bawaslu Banyuwangi mendeteksi ada 3 kecamatan yang sudah terindikasi mendapat kiriman tabloid tersebut. Namun baru di Kecamatan Cluring yang berhasil ditemukan bukti majalah yang disebut-sebut menyudutkan salah satu pasangan calon Presiden ini.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Berdasarkan temuan Bawaslu Banyuwangi, ada 3 masjid yang sudah dipastikan mendapatkan kiriman majalah yang saat ini sedang menjadi perbincangan ini.

Adapun Masjid yang menerima kiriman adalah Masjid Nurul Huda, Masjid Roudlotutholab, dan Masjid Al-Hidayah. Seluruhnya berada di Desa Tampo, Kecamatan Cluring.

“Ada tiga amplop, masing-masing berisi 3 eksemplar tabloid,” ungkap Ketua Bawaslu Banyuwangi, Hamim, Kamis (24/1/2019) siang.

Bawaslu Banyuwangi bersama pihak Polsek Cluring langsung turun ke lapangan setelah mendapatkan informasi terkait adanya pengiriman Tabloid ‘Indonesia Barokah’ ke sejumlah Masjid di Banyuwangi. Pihak Kepolisian dan Bawaslu mengambil langkah antisipasi karena tabloid ini dikaitkan dengan isu black campaign.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last