Terlibat Perkelahian, Kepala Pemuda Ini Robek Dihantam Roti Kalung

0
502


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Rizang Adi Putra (21), warga asal Dusun Sidodadi, Desa Karetan, Kecamatan Purwoharjo, Kabupaten Banyuwangi, terpaksa digelandang ke Mapolsek Cluring karena terlibat perkelahian hingga menyebabkan korban terluka, Senin (6/8/2018).

Korban adalah Andi Pratama (18) warga Dusun Curah Pecak, Desa Purwoharjo, Kecamatan Purwoharjo. Dia mengalami luka robek di bagian kepala setelah dipukul oleh roti kalung oleh pelaku.

Menurut keterangan saksi, kejadian tersebut bermula saat korban tengah mengendarai sepeda motor di dekat lapangan Desa Tampo, Kecamatan Cluring. Korban dipepet oleh pelaku yang juga naik sepeda motor.

“Kedua orang ini berhenti, lalu korban langsung dipukul pakai roti kalung di bagian kepalanya hingga luka robek dan mengeluarkan darah,” ungkap Ahmad Muzaki (29) saksi kejadian.

Saat terlibat perkelahian, kata Muzakki, korban sempat membalas pelaku dengan memukulnya menggunakan batu. Setelah itu pelaku kabur dengan mengendarai sepeda motor.

Kapolsek Cluring, IPTU Bejo Madrias saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. Dia mengatakan, pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolsek Cluring guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Korban tidak terima lalu melapor ke polisi. Pelaku berhasil kami tangkap namun untuk barang bukti tidak berhasil kami temukan,” pungkasnya.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/10/2018
JAKARTA

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :