Bejat, Bocah Kelas V SD Dicabuli Paman Sendiri

0
3113

Ponirin-di-Polsek-Purwoharjo-kemarin


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

PURWOHARJO – Kelakuan Ponirin, 59, warga Dusun Ngadimulyo, Desa Bulurejo, Kecamatan Purwoharjo, Banyuwangi, ini sudah keterlaluan. Pria paro baya itu ditangkap polisi karena diduga mencabuli Denok (nama samaran), 11, salah satu keponakannya yang masih kelas V SD.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Ponirin yang telah ditetapkan sebagai tersangka itu sementara harus menginap di ruang tahanan  polsek sambil menjalani pemeriksaan. “Tersangka masih kita periksa,” cetus Kapolsek Pesanggaran AKP Ali Ashari.

Perbuatan tidak patut yang dilakukan tersangka itu terbongkar pada Sabtu (11/6). Saat itu YN, 17, kakak kandung korban, curiga dengan adiknya yang belum bangun tidur. Padahal, biasanya setiap pukul 05.30 sudah bangun. “Hampir jam 06.00 belum  bangun,” katanya.

Merasa perasaannya tidak enak, YN berjalan menuju kamar adiknya untuk membangunkan. Saat akan masuk ke kamar itu, gadis itu kaget melihat adiknya yang masih kecil masih tidur telanjang. Di sampingnya ada tersangka  yang juga telanjang.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Hajar Tetangga, Kakek 72 Tahun Masuk Penjara