Bejat, Pedagang Es Krim Tega Cabuli Bocah 8 Tahun

0
2531
Ilustrasi Pencabulan.

GLAGAH – Kasus dugaan pencabulan terhadap anak kembali terjadi di Banyuwangi. Kali ini melibatkan Masduki, 37, warga Dusun Panggang, Desa Kampung Anyar, Glagah. Pedagang es krim keliling ini tega mencabuli bocah perempuan berusia 8 tahun yang tak lain adalah tetangganya sendiri.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Es krim dagangannya pun dijadikan senjata ampuh untuk membujuk pelaku agar tidak berontak.  Akibat perbuatannya, pelaku yang akrab disapa Tukik ini harus merasakan penatnya ruang tahanan yang ada di dalam ruang  tahanan Polres  Banyuwangi.

Informasi yang diperoleh Jawa Pos Radar Banyuwangi, aksi bejat pelaku ini dilakukan pada hari  Sabtu lalu (15/4), pukul 09.00. Korban yang masih polos ini diajak bermain ke rumah pria  berkepala botak ini.

Saat itu, kebetulan di rumah pelaku sedang sepi. Sementara istri pelaku sedang tidak ada di rumah, karena tinggal di tempat asalnya di Jember. Diketahui, selama ini korban juga memang  sudah akrab dengan pelaku.

”Korban hanya diam saat dipeluk dan diraba oleh pelaku. Pelaku  lalu meneruskan perbuatan asusilanya,” ungkap Kapolsek Glagah,  AKP Ibnu Mas’ud, kemarin. Lega aksi awalnya tidak ada perlawanan, Tukik melanjutkan dengan mencabuli korban.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last