Bejat, Satpam Car Wash Cabuli Bocah TK

0
1847

satpam-car-wash-cabuli-bocah-tk


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GIRI – Orang tua sebaiknya tetap memperhatikan keberadaan buah hatinya. Terutama saat mereka sedang berada di area  umum. Bila tidak, nasib yang dialami Saritem, 5, (samaran)  bisa menimpa siapa saja. Bocah yang masih duduk di bangku taman kanak-kanak (TK) itu  menjadi korban pencabulan yang  dilakukan oknum security di sebuah pencucian mobil (car  wash) di Jalan HOS Cokrominoto,  Kelurahan Mojopanggung, Kecamatan Giri.

Dia adalah Gatot Priyono, 54, warga Dusun Selogiri, Desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro. Pria yang bertugas sebagai satpam itu  diduga mencabuli Saritem saat  si bocah sedang buang air kecil di pos tempatnya bekerja. Berkat
laporan orang tua korban, satpam  cabul itu bisa diamankan segera.

“Pelakunya sudah diamankan usai korban laporan dan didukung  bukti visum yang kami miliki,”   beber AKP Jonada Gunadi, Kapolsek Giri, kemarin. Aksi tidak senonoh yang dilakukan Gatot itu terjadi pukul 20.15. Saat itu korban bersama ibunya sedang keluar bersama dari rumah yang tidak jauh dari lokasi tempat pelaku bekerja.

Loading...

Keduanya menuju sebuah minimarket di lokasi itu. Saat sang ibu belanja, Saritem  rupanya kebelet pipis. Saat itu dia menunggu di luar. Hingga akhirnya pelaku menghampiri korban. Pelaku sempat melihat bocah itu dalam kondisi gelisah. Setelah ditanya, korban mengaku  ingin buang air kecil.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Sepekan, Polresta Banyuwangi Ciduk 44 Penjudi