Berangkat Sekolah, Siswi SMA Seruduk Truk

0
149


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GAMBIRAN –  Berangkat sekolah dengan naik motor, Fanila Urita Kristin (16) siswi SMAN 1 Gambiran menabrak truk dengan nomor polisi P 8086 UZ yang akan belok ke pabrik di Dusun Glowong, Desa Wringinagung, Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi, Senin (21/5/2018) kemarin.

Dalam kecelakaan itu, korban yang tinggal di Dusun Krajan, RT 4, RW 4, Desa Yosomulyo, Kecamatan Gambiran, sempat delosor hingga masuk ke bawah truk. Untungnya, sopir truk Muhammad Ilham, 26, warga Kelurahan Sambine, RT 12, RW 6, Kecamatan Mpunda, Kabupaten Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat, bisa cepat mengerem.

Loading...

“Untungnya sopir bisa cepat tancap rem,” cetus Kanitlantas Polsek Gambiran, Ipda Uuk Supriatna.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 07.00, itu bermula truk yang disopiri Muhammad Ilham melaju dari arah selatan. Setiba di lokasi kejadian, truk ini berhenti karena akan berbelok ke kanan menuju gudang pabrik penggilingan padi Sumber Abadi di Dusun Glowong, Desa Wringinagung.

Setelah kepala truk masuk ke dalam pabrik, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul motor Honda Beat dengan nomor polisi P 3720 Yo yang dinaiki Fanila Urita Kristin asal Dusun Krajan, Desa Yosomulyo, Kecamatan Gambiran itu. “Korban itu akan berangkat sekolah,” terangnya.

Karena jarak yang sudah dekat, Fanila tidak bisa mengendalikan setir motornya. Hingga akhirnya, motornya menabrak bak truk dan korban masuk ke bawah truk hingga nyaris terlindas ban truk yang bermuatan padi. “Korban selamat dan hanya menderita luka lecet,” katanya.

Loading...

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Halo kawan-kawan, Jasa Sewa Mobil atau Rental Mobil Banyuwangi kini sudah semakin pesat perkembangannya lho. Mulai banyak perusahaan/ usaha kecil…
05/29/2018
Banyuwangi