Beri Inspirasi Anak Muda, Banyuwangi Gelar Seri Diskusi Stafsus Milenial Jokowi

0
190

BANYUWANGI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuwangi berupaya memberi inspirasi positif untuk anak-anak muda di daerah tersebut. Di antaranya dengan menggelar seri diskusi bersama para staf khusus berusia muda atau yang kerap disebut stafsus milenial Presiden Joko Widodo.

“Stafsus milenial Presiden Jokowi adalah gambaran nyata betapa anak muda bisa berkiprah luas untuk negara ini. Maka kami secara berkala menggelar seri diskusi bersama stafsus milenial Pak Jokowi untuk memberi inspirasi ke anak-anak muda Banyuwangi,” ungkap Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas seperti dilansir dari banyuwangikab.go.id.

Seri diskusi terbaru akan menghadirkan stafsus Presiden Jokowi, Putri Tanjung, Jumat (21/2/2020). Putri yang berlatar belakang pengusaha muda bidang kreatif itu bakal membagi inspirasi dan pengalamannya kepada sedikitnya seribu anak muda Bumi Blambangan.

“Silakan siapa saja yang mau hadir untuk mengetahui langsung bagaimana anak-anak muda hebat seperti Mbak Putri Tanjung mengembangkan kreativitasnya, inovasinya,

Sebelumnya, anak-anak muda Banyuwangi juga mendapat inspirasi dari stafsus Angkie Yudistia pada Desember 2019 dan Andi Taufan Garuda Putra pada Januari 2020.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Sampaikan LKPJ Secara Virtual, Bupati Anas Sebut Kemiskinan Banyuwangi Turun 7,52 Persen