Beranda Pemerintahan Bertemu Kades Se-Banyuwangi, Bupati Anas: Jaga Kondusivitas di Tahun Politik

Bertemu Kades Se-Banyuwangi, Bupati Anas: Jaga Kondusivitas di Tahun Politik

0
20
Foto: banyuwangikab

BANYUWANGI – Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas mengajak seluruh kepala desa di Banyuwangi untuk menjaga kondusivitas menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir dari banyuwangikab.go.id, hal ini disampaikan dalam acara Halal Bi Halal Asosiasi Kepala Desa Kabupaten Banyuwangi (ASKAB), di kawasan wisata hutan de Djawatan, Kecamatan Cluring, Senin (22/6/2020) kemarin.

“Jika pun nantinya ada perbedaan pilihan politik pada pilkada mendatang, jangan sampai kondusivitas daerah dikorbankan. Persatuan, kekompakan dan keguyuban harus terus dipertahankan,” ujar Bupati Anas.

Keberhasilan Banyuwangi dalam sepuluh tahun terakhir, menurut Bupati Anas, tidak terlepas dari kekompakan semua lini masyarakat. Mulai dari birokrasi, kepala desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan berbagai organisasi sosial, semuanya bersinergi membangun Banyuwangi.

“Jika pondasi kekompakan ini terkoyak hanya karena perbedaan politik, tentu resiko yang harus dihadapi Banyuwangi tidaklah ringan. Apalagi di tengah situasi yang serba sulit dalam menghadapi Covid-19 ini,” jelas Bupati Anas.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Loading...

error: Uppss.......!