Bertemu GP Ansor Banyuwangi, Bupati Anas Bangun Kolaborasi Hadapi COVID-19

0
10

BANYUWANGI – Pandemi COVID-19 masih belum menunjukkan tanda bakal reda. Perlu berbagai upaya bersama untuk menangani dampaknya, baik dari segi kesehatan maupun sosial ekonomi. Untuk itu, menurut Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, perlu ulur tangan semua pihak. Tak terkecuali GP Ansor Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

“Kami berterima kasih kepada Ansor yang telah turut terlibat dalam penanganan Covid-19 di Banyuwangi. Setiap hari, Ansor dan Banser beserta komponen masyarakat lainnya turut menjaga di pos pantau atau melakukan aksi sosial lainnya,” ungkap Anas saat bertemu GP Ansor di Pendopo Sabha Swagata Blambangan seperti dilansir dari banyuwangikab.go.id, Kamis (17/6/2020). Pertemuan digelar dengan standar protokol kesehatan.

Bupati Anas berharap, upaya yang telah dilakukan oleh Ansor untuk terus dipertahankan.

“Kalau perlu juga ditingkatkan. Misalnya dengan mengajak warga senantiasa memenuhi anjuran protokol kesehatan,” jelas Bupati Anas.

Loading...

“Gerakan-gerakan Ansor yang nyata bagi dalam membantu masyarakat ini akan menjadi sesuatu yang keren. Bikin inovasi untuk turut berkontribusi menangani Covid-19,” imbuh Bupati Anas yang pernah menjadi jajaran Ketua PP GP Ansor itu.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last