Bupati Anas Ajak Agar Sekolah Saling Kolaborasi

0
16
Foto: banyuwangikab

BANYUWANGI – Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas mengajak agar sekolah saling berkolaborasi  dalam upaya meningkatkan mutu pembelajaran. Tak hanya dengan sesama sekolah, tapi juga dengan yayasan dan pondok pesantren.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir dari banyuwangikab.go.id, hal itu disampaikan Bupati Anas saat menggelar video conference di Banyuwangi dalam sebuah webinar workshop penjaminan mutu bagi kalangan pendidik dan dunia usaha yang digelar beberapa waktu lalu.

“Sekolah perlu saling berkolaborasi jika ingin maju. Saat ini eranya berjejaring agar kita bisa saling kreatif. Tidak hanya sesama sekolah, namun juga institusi pendidikan lainnya seperti ponpes,” kata Bupati Anas.

Workshop yang membahas tentang blueprint atau kerangka kerja terperinci sebagai landasan dalam pembuatan kebijakan dalam mendidik para siswa tersebut diikuti berbagai elemen.

Loading...

Mulai dari para pelaku dunia usaha dan industri di wilayah selatan Banyuwangi, dewan pengasuh pesantren hingga para guru SMK 2 Mabadi’ul Ihsan. Workshop ini berlangsung selama 6 hari, mulai Senin – Sabtu (15 -20/6/2020).

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last