Biker Banyuwangi Rajai Kelas MTB Master

0
202

BANYUWANGI – Prestasi mengesankan kembali diukir bikerBanyuwangi dalam BMX Series League seri IV yang digelar di Surabaya Minggu (24/6) lalu. Mengirim lebih-kurang 21 pembalap andalan, Banyuwangi mampu menempatkan dua pembalap di podium juara. Di kelas pewee B, Mohamad Ferdiyanto tampil di posisi ketiga.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Pembalap muda Banyuwangi itu tampil ngotot untuk menguntit pembalap tuan rumah yang menguasai podium pertama. Harapan bikerBanyuwangi kembali tampil di podium sempat datang di kelas yang sama, namun dari kategori A. Harapan itu muncul dari diri Daffa setelah memastikan tampil di babak final.

Sayangnya, keinginan menempati podium juara itu kandas. Daffa harus puas finish di posisi kelima dalam race terakhir. Namun, dahaga juara akhirnya terobati. Adalah Lasmarion yang menjadi penyelamat muka Banyuwangi. Tampil di kelas MTB master A, guru SMAK Hikmah Mandala itu tampil sebagai juara pertama. Hasil itu sekaligus mengukuhkan dominasi di kelas MTB.

“Hasil ini benar-benar luar biasa,” kata Lasmarion. Ambisi Banyuwangi menambah pundi juara sebetulnya sempat muncul di nomor women elite. Hanya saja, pembalap yang tampil di nomor ini gagal finish di posisi teratas. Bikerdi nomor ini hanya mampu menembus babak final saja. (radar)

Loading...