Bocah 7 Tahun di Rogojampi Tewas Tersengat Listrik

0
887

BANYUWANGI – Bimantara (7), warga Dusun Krajan, Desa Gladag, Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi tewas tersengat listrik diatas pintu gerbang besi gedung sarang walet milik Yenti warga setempat, Sabtu (31/3/2018).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Posisi korban dalam posisi berdiri sambil kedua tangannya memegang kabel yang melintang persis diatas pintu yang dipijaknya. Kepala korban terlihat lunglai ke belakang.

Diduga, korban memanjat pintu gerbang kemudian sesampainya diatas korban meraih kabel untuk berpegangan. Ternyata kabel tersebut teraliri listrik PLN. Dan akhirnya si kecil Bimantara pun meregang nyawa.

Masrodin, salah satu warga setempat mengatakan, tubuh korban sudah dievakuasi warga dengan terlebih dahulu mematikan aliran listrik pada kabel.

Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Gladag yang hanya berjarak beberapa meter dari lokasi kejadian. “Sudah dievakuasi oleh warga,” katanya.

Sementara itu, Novita, warga lainnya mengaku mengetahui kejadian tragis tersebut setelah mendengar seseorang berteriak minta tolong. Kemudian warga langsung berhamburan ke lokasi kejadian termasuk dirinya yang hendak bepergian ke Rogojampi.

“Saya pas mau ke Rogojampi, dan ada laki-laki tua teriak-teriak minta tolong, ternyata ada anak kesetrum,” tambahnya.

Kapolsek Rogojampi, Kompol Suharyono menjelaskan, pihaknya telah menerima laporan kejadian tersebut. Namun belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena masih melakukan olah TKP.

“Iya, korbannya atas nama Bima umur 7 tahun anak dari Bapak Yogi warga setempat,” katanya.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka bakar dan kulit mengelupas pada leher belakang sebelah kanan, telapak tangan kanan, persendian kaki kiri dan kanan bagian depan, dan lutut sebelah kanan.  Sementara, kasus ini masih dalam penyelidikan petugas Polsek Rogojampi.

Loading...

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :