Bocah Pelajar MI Ditemukan dalam Kondisi Tewas

0
903
Jenazah korban yang tewas tenggelam saat diserahkan dan diterima oleh pihak keluarga disambut hujan tangis histeris (banyuwangitimes.com)

Muhamad Farhan Saputra (10) pelajar kelas IV Madrasah Ibtidaiyah (MI)) akhirnya ditemukan dalam kondisi tewas di sekitar tempat awal korban terseret arus dan tenggelam di Sungai Kalibaru yang masuk wilayah Dusun Sidorukun RT 03 RW 02 desa Buluagung, Kecamatan Siliragung, Kabupaten Banyuwangi pada Minggu (6/8/17).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Korban asal Dusun Krajan, RT 05 RW 01 Desa Buluagung, Kecamatan Siliragung, Kabupaten Banyuwangi tersebut dinyatakan hilang sejak Kamis lalu (3/8/17) sekitar pukul 13.00 WIB.

Loading...

Awalnya korban bersama temannya memancing ikan di Sungai Kalibaru. Kemudian korban mandi di sungai tersebut  juga bareng teman-temannya dengan cara bergandengan tangan.

Begitu korban terseret arus dan tenggelam, teman-temannya langsung pulang ke rumah masing-masing serta memberitahukan bahwa korban tenggelam di sungai saat mandi.

Setelah dilakukan pencarian oleh warga setempat dengan bantuan relawan BPBD juga Tim SAR Banyuwangi selama kurang lebih tiga hari, barulah korban berhasil ditemukan. Saat ditemukan, posisi korban berada di bantaran Sungai Kalibaru dengan kondisi mengapung.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2