Brakkk…!!! Ditabrak Mobil Boks, Ibu dan Anak Asal Srono Meninggal Dunia

0
2627


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Sumbersari, tepatnya di depan Mushola Al-Rohma masuk Dusun Krajan RT 02/RW 02 Desa Sumbersari, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi, Selasa (13/03/2018).

Dalam insiden yang berlangsung sekitar pukul 13.20 WIB tersebut, sebuah mobil boks yang melaju dari arah Genteng, tiba-tiba oleng lalu menabrak sepeda motor yang dikendarai ibu dan anak. Akibatnya sangat fatal, Ibu dan anak yang mengalami luka parah meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Dua korban tewas diketahui bernama Nur Imamah (45) dan Febri Nur Kholidah (15), keduanya adalah warga Dusun Rimpis, Desa Sumbersari, Kecamatan Srono.

Kanit Lantas Poksek Muncar Iptu Kateno, saat dihubungi mengatakan, mobil boks nopol L 9761 GF  yang dikendarai Januar Bahrul Huda (32) warga Denpasar, Bali, melaju dari arah Genteng.

Tanpa diketahui sebabnya, tiba-tiba oleng dan menabrak sepeda motor Honda Vario Nopol P 2326 UA, yang dikendarai oleh korban yang melaju dari arah berlawanan. “Korban meninggal dunia karena mengalami luka parah dibagian kepala akibat terpental ke aspal,” jelasnya.

Kanit lantas menambahkan, saat ini kedua kendaraan yang terlinat kecelakaan diamankan di mapolsek Muncar, untuk kepentingan barang bukti. “Selanjutnya kasus kecelakaan ini akan kami limpahkan ke pihak Lakalantas Polres Banyuwangi,” ucapnya.

Loading...

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :