Bukber Bersama Loper dan Agen

0
154
JALIN KEAKRABAN: Agen dan loper menikmati menu berbuka puasa di lantai dua hotel AJM Genteng kemarin.

GENTENG- Acara buka bersama (bukber) yang diselenggarakan keluarga besar Jawa Pos Radar Banyuwangi di lantai dua hotel Agung Jaya Mahkota (AJM) Genteng tahun ini terasa istimewa. Selain dihadiri 140 agen, bukber kali ini juga dihadiri puluhan loper yang biasa berjualan koran di beberapa tempat di Banyuwangi Selatan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Bukber tersebut dihadiri langsung Direktur Jawa Pos Radar Banyuwangi A . Choliq Baya, Pemimpin Re daksi Rahman Bayu Saksono, dan seluruh kru koran terbesar di Banyuwangi dan Situbondo ini. Acara kali ini semakin meriah karena ratusan undangan yang hadir dihibur musik elektondan menghadirkan penyanyi yang juga presenter JTV Banyuwangi, Mema Sazkia.

Selain kru Jawa Pos Radar Banyuwangi, beberapa agen dan loper juga turut menyumbangkan suara emas. Sementara itu, Direktur Jawa Pos Radar Banyuwangi, H.Abdul Choliq Baya, menyampaikan rasa terima kasih kepada para agen dan loper yang sudah bekerja keras menjadi ujung tombak pemasaran Radar Banyuwangiselama ini. “Kami menyampaikan terima kasih dan semoga kerja sama ini terjaga dan oplah koran semakin meningkat,” harap Choliq. (radar)

Loading...