Berita Terkini Seputar Banyuwangi
Sosial  

Bupati Ipuk Minta Dinas-Kecamatan Dukung dan Fasilitasi Pasar Takjil Ramadan

Bupati Ipuk menambahkan, pasar takjil ini diharapkan memberikan dampak positif bagi pelaku UMKM di Banyuwangi. Bakal ada ratusan Pasar Takjil di seluruh Banyuwangi, di setiap desa/kelurahan dipastikan ada.

“Ekonomi rakyat harus tetap jalan. Untuk itu, seperti tahun lalu, saya mengizinkan pasar takjil beroperasi dengan protokol kesehatan. Ini instrumen pemulihan ekonomi, menuju Banyuwangi Rebound, gerakan kita bersama untuk pulih dari pandemi,” ujar Ipuk.

“Pasar Takjil menjadi salah satu ciri khas penanda antusiasme masyarakat dalam menyambut Ramadan dengan penuh kegembiraan. Pasar Takjil menghadirkan berkah ekonomi sekaligus berkah persaudaraan karena semua warga guyub berinteraksi satu sama lain saat mencari makanan-minuman favoritnya,” ujarnya.

Disinggung soal makanan-minuman favorit di Pasar Takjil yang kerap dibeli Ipuk tahun-tahun sebelumnya, bupati berkaca mata itu menyebut “Kalau kuliner Banyuwangi cuma ada dua, enak dan enak banget. Favorit saya patola, kopyor roti, dan kolak pisang,” kata Ipuk

Laman: 1 2

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE