BWI Punya Masjid Cheng Hoo

0
2149

suasana-masjid-cheng-hoo-di-kompleks-ponpes-adz-dzikra-jalan-sutawijaya-sumberejo-banyuwangi-kemarin


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopulhukam), Wiranto datang Banyuwangi, Sabtu (26/11), kemarin. Dia hadir untuk meresmikan Masjid Muhammad Cheng Hoo dan Ponpes Adz Dzikra Muhammad Cheng Hoo asuhan Ustad Ir.  H.A. Wahyudi di Jalan Sutawijaya No. 186, Kelurahan Sumberejo, Banyuwangi.

Wiranto mengaku sangat bangga dengan berdirinya Masjid dan Ponpes Muhammad Cheng Hoo di Banyuwangi  ini. Hal ini merupakan bentuk sebuah kerukunan luar biasa yang ditunjukkan oleh masyarakat Bumi Blambangan. Kondisi Banyuwangi yang relatif kondusif, meski masyarakatnya majemuk, juga sangat diapresiasi oleh Wiranto. Kondisi ini, kata dia, sangat layak dijadikan percontohan.

”Memang, suasana politik di Jakarta sedikit lebih hangat, tapi di Banyuwangi tidak terpengaruh, di sini (Banyuwangi) penuh dengan senyum kedamaian,” ujar Wiranto disambut tepuk tangan para tamu undangan. Sementara itu, terkait kondisi politik terkini di Jakarta saat ini,  Wiranto menegaskan bahwa kondisi Ibukota saat ini sudah mulai berangsur kembali dingin.

”Tapi sekarang sudah dingin lagi. Awal memang agak meningkat sedikit, tapi sekarang sudah menurun lagi,” tambahnya. Wiranto menyayangkan jika masih ada kelompok yang ingin  menggoyang pemerintahan Presiden Jokowi. ”Sekarang kita lihat, pembangunan benar-benar fokus  oleh pemerintah. Bahkan, mulai dari pinggiran, jalan tol, dan jalan raya dibangun,” jelasnya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last