Cabuli ABG, Rudi Hartono Terancam 15 Tahun Penjara

0
1572


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kasus Juragan Ayam Cabuli ABG

WONGSOREJO – Kasus pencabulan yang melibatkan juragan ayam petelur Rudi Hartono, 42, warga Desa Sumber Kencono, Wongsorejo terhadap gadis berusia 14 tahun tampaknya menjadi kisah kelam bagi tersangka dan korban. Korban merugi karena  kehilangan kegadisannya.

Sementara tersangka juga harus merenungi nasibnya yang mendekam di penjara cukup lama.  Karena korbannya masih di bawah umur, penyidik Polsek Wongsorejo  yang menangani kasus ini menjerat Rudi Hartono dengan Undang-undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.

Kejahatan seksual terhadap anak ini memang merupakan kasus yang serius. Ancaman hukumannya juga cukup lama. ”Pelaku terancam pidana penjara maksimal 15 tahun penjara,” kata Kapolsek  Wongsorejo, Iptu Kusmin. Kusmin mengungkapkan, bumbu-bumbu rayuan gombal yang  dilancarkan Rudi Hartono kepada korbannya tidak hanya sebuah  janji pekerjaan dengan gaji yang  cukup lumayan. Melainkan, tersangka juga membujuk orang tua korban agar korban dijadikan anak  angkat dan lebih baik tidur di rumah pelaku saja selama bekerja.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last