Cagub Jatim Gus Ipul Berkunjung ke Banyuwangi

0
417


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Calon Gubernur Jawa Timur Syaifullah Yusuf kembali menginjakkan kakinya di Bumi Blambangan Banyuwangi. Pria yang akrab disapa Gus Ipul tersebut  memiliki jadwal kunjungan yang cukup padat.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, setelah mendarat di Bandara Banyuwangi, di Kecamatan Blimbingsari, pria yang didampingi Calon Wakil Gubernur Puti Guntur Soekarno tersebut langsung bergerak menuju smart kampung yaitu di Desa Tamansari, Kecamatan Licin.

Dari sana Gus Ipul rencananya bergeser ke Desa Bansring, Kecamatan Wongsorejo untuk menyaksikan dan memantau Under water (rumah apung).

Minggu sore, Gus Ipul rencananya dijadwal untuk mengunjungi RSUD Blambangan dan Pantai Syariah Banyuwangi.

Setelah itu, Gus Ipul dijadwal menuju kerajinan yaitu Desa Gintangan, Rogojampi. Dia selanjutnya akan mengunjungi RSNU Mangir Rogojampi.

Pada Minggu petang, Gus Ipul berencana untuk bertemu masyarakat Desa Sraten, Kecamatan Cluring. Dia juga berencana menginap di rumah warga yaitu H Gatot Siradjudin.

Senin pagi (26/2/2018), Gus Ipul akan mampir di Pasar Rogojampi dan pasar Induk Banyuwangi. Dia selanjutnya bersilaturrahmi di Ponpes Nliftahtll Ulum Bengkak, Wongsorejo. Dan akan menuju Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo, Banyuputih, Situbondo.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/22/2018
jakarta

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :